DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

SEMINAR PENINGKATAN KAPASITAS BUNDO KANDUANG

Admin
Rabu, 29 Mei 2024
217 Dibaca
...

SEMINAR PENINGKATAN KAPASITAS BUNDO KANDUANG

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempaun dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Lima Puluh Kota mengadakan Seminar dalam rangka Peningkatan Kapasitas Bundo Kanduang dengan Tema “Melalui Seminar Kita Tingkatkan Peran Bundo Kanduang dalam Mengimplementasikan Nilai-Nilai Adat Budaya Berdasarkan Filosofi ABS/SBK”

Seminar dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2024 di Shafira Hotel Payakumbuh yang diikuti oleh 65 (enam puluh lima) orang peserta, yang berasal dari organisasi Bundo Kanduang dan Puti Bungsu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota.

Adapun Narasumber yang memberikan materi pada kegiatan tersebut berasal dari Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Kabupaten Lima Puluh Kota, Zulhikmi Dt. Rajo Suaro Ketua LKKAM, Organisasi Bundo Kanduang Kabupaten Lima Puluh Kota, Hj. Nengsih, S.Pd.,M.Pd  Ketua Bundo Kanduang dan dari Dinas P2KBP3A sendiri Hj. Wilda Reflita, S.ST.,M.M

Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Lima Puluh Kota Hj. Wilda Reflita, S.ST.,M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui seminar peningkatan kapasitas Bundo Kanduang, maka diharapkan akan meningkatkan kapasitas perempuan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, sehingga tercapainya tujuan pembangunan pemberdayaan perempuan.

 

 

Berita terkait
Kamis, 08 Agustus 2024 127 Dibaca
Rabu, 31 Juli 2024 118 Dibaca
Selasa, 16 Juli 2024 101 Dibaca
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback