n

Berita Terkini

Bupati Lima Puluh Kota Mengikuti Verifikasi Lapangan APE

Post Title

Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota ikuti Verifikasi Lapangan Untuk Maraih  APE ( Anugerah Prahita Enopraya ) Tahun 2021

Pemerintah Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota mengikuti acara verifikasi lapangan untuk meraih Penghargaan APE (Anugerah Prahita Enopraya) tahun 2021 di ruang Rapat Bupati Lima Puluh Kota,pada hari senin, 29 Maret 2021.

Acara tersebut di gelar secara virtual oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.Kegiatan ini di ikuti oleh Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo,Kepala OPD,LSM,Jamari Sakato,Gender Champion,serta Kepala P2TP2A dan Stake Holder Lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt.Rajo Bandaro,mengatakan dengan adanya Verifikasi APE ini diharapkan dapat mendorong Kabupaten Lima Puluh Kota untuk dapat menginspirasi semua pihak untuk memberi ruang seluas –luasnya bagi pembangunan perempuan di segala bidang,termasuk bidang politik. Dalam kesempatan ini Bupati juga mengucapkan “KAMI ATAS NAMA PEMERINTAH KABUPATEN LIMA PULUH KOTA,PROVINSI SUMATERA BARAT MENGUCAPKAN TERIMA KASIH YANG SETINGGI – TINGGINYA ATAS PELAKSANAAN VERIFIKASI  LAPANGAN APE INI,DIMANA KABUPATEN LIMA PULUH KOTA MASUK DALAM PENILAAIN OLEH TIM DARI KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA”.

Terakhir Bupati Menghimbau supaya Perangkat Daerah yang mengikuti proses verifikasi lapangan APE dengan baik,agar Kabupaten Lima Puluh Kota dapat menorehkan prestasi.Diharapkan prestasi yang diraih tahun ini lebih tinggi dari tahun 2018.

Video Terbaru


Agenda

Download



Sampaikan Saran Anda


Polling

Bagaimana menurut anda pelayanan di DP2KBP3A?
Baik
Kurang Baik
Sangat Baik

LIHAT